Kamis, 06 November 2014

Selamat Tinggal Spirulina Import


" Saya membeli sepuluh saset hari itu. Salah satunya saya buka, saya buang labelnya, saya masukkan plastik tanpa identitias. Sampai di Jakarta, (tepung tanpa identitas) itu saya kirim ke laboratorium Kimia Farma untuk diteliti. Saya tidak memberi tahu asal usul dan nama tepung itu. Hasil Uji Lab itu mengatakan bahwa tepung tersebut adalah spirulina, namun tidak mengandung logam berat, arsen, dan NACL. Juga tidak ada kandungan bahan kimia. Sejak itu saya minum spirulina made in Sukoharjo. Tiap hari" ( Dahlan Iskan - Meneg BUMN)



SPIRULINA
Sebagai nutrisi vitamin paling lengkap yang dibutuhkan tubuh, Menambah sirkulasi O2 dalam darah dan Otak, Mengaktifkan metabolisme dan meningkatkan imunitas tubuh.

Spirulina memiliki kandungan utama Antrospira sp, yang mengandung berbagai mutrisi penting dengan kadar tinggi meliputi protein ganggang biru, karbohidrat, asam lemak, serat, Vitamin A,B,E, aneka ragam mineral (potasium, sodium, kalsium, fosfat, magnesium, besi, zinc, mangan), asam amino essential dan non essential, klorofil, dan beta carotene.

Kandungan asam amino dari spirulina dapat memulihkan cedera sel, menormalkan fungsi hati dan membantu mengatasi radang hati. 

Memperbaiki metabolisme, meningkatkan fungsi organ, membantu mengatasi kekurangan oksigen, menambah energi, dan mempercepat proses pemulihan dari sakit. Orang yang mengkonsumsi spirulina dalam jangka panjang akan merasakan tubuhnya penuh energi.


Fungsi :
Meningkatkan imunitas, memperkuat tubuh melawan berbagai penyakit menular dan radiasi.
Membantu mengatasi diabetes dan penyakit pembuluh darah jantung.
Menyehatkan dan mempercantik kulit.
Melengkapi asupan gizi anak-anak.

Sangat disarankan bagi orang yang :
Bagi yang berbadan lemah, mudah flu.
Sering merasa lelah, stres, lama bekerja dengan komputer atau telepon genggam.
Penderita diabetes, hiperlipidemia, penyakit pembuluh darah jantung, gangguan fungsi hati.
Menjalani diet ketat, sering tidak sarapan dan makan tidak teratur.
Sering mengkonsumsi makanan cepat saji.
Anak-anak dan remaja dalam masa pertumbuhan, terutama bagi mereka yang memilih-milih makanan.
Mereka yang menjalani radioterapi dan kemoterapi setelah operasi tumor/kanker.

NeoAlgae Spirulina yang baru pertama kali ada di Indonesia ini juga dilengkapi sertifikasi halal dan ijin dari dinas kesehatan terkait.



JADI UCAPKAN SELAMAT TINGGAL PADA PRODUK-PRODUK SPIRULINA IMPOR ITU. INI ADALAH BUKTI BAHWA BANGSA INI PUN BISA MANDIRI !

(Dalam kemasan 200 tablet spirulina impor @200mg harganya bisa mencapai Rp300rb. KINI TELAH HADIR NEOALGAE SPIRULINA KUALITAS TERBAIK YANG DIKEMBANGKAN PENELITI INDONESIA.)

CARA PEMESANAN :
NeoAlgae Spirulina berbentuk kemasan alumunium foil dengan isi @50 gram, untuk harga konsumen @Rp.110.000 (belum termasuk ongkos kirim).

Pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No. HP : jumlah pesan.
Setelah menerima konfirmasi dari kami mengenai jumlah uang yang harus di transferkan ( Harga + ongkos kirim + 3 digit terakhir no Hp anda) kami akan mengirimkan no rek untuk pembayaran. ( dapat dilihat di Order Neoalgae)
Pemesanan Silahkan Hubungi :
Marketing Spirulina 
CP  : 08122927942
Pin  : 53E101F8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar