Rabu, 05 November 2014

Neoalgae Spirulina Bagi Perokok

Neoalgae Spirulina Bagi Perokok

Merokok merupakan aktivitas yang umum dilakukan orang dewasa, mulai zaman nenek moyang hingga sekarang. Merokok kadang dilakukan untuk memacu seseorang untuk berpikir atau saat menenangkan diri. Padahal merokok merupakan aktivitas yang cukup berbahaya karena gas toxic masuk ke tubuh, membunuh sel serta mengurangi asupan nutrisi.
3-excuses-for-smoking-1
Banyak orang mengeluh karena susah menghentikan aktivitas merokok karena telah mengalami ketergantungan. Namun demikian, ada beberapa tips yang dapat digunakan bagi perokok aktif untuk mengurangi dampak buruk akibat rokok tersebut.
Asupan buah-buahan yang memadai, sayuran dan biji-bijian, umumnya akan membantu memberikan beberapa nutrisi antioksidan yang diperlukan dan protektif yang diperlukan untuk memulihkan kesehatan tubuh akibat merokok. Akan tetapi karena sibuknya aktivitas masyarakat saat ini menyebabkan kita tidak sempat untuk mengkonsumsi  buah, sayuran dan biji-bijian yang memadai. Beruntung sekali saat ini telah hadir produk Neoalgae Spirulina sebagai solusinya.
Dalam buah dan sayur, umumnya mengandung beta-karoten, vitamin A, C, dan E, dan selenium. Semua unsur ini akan membantu menurunkan risiko kanker dan penyakit lainnya akibat merokok. Selain itu juga perlu dikonsumsi air dalam jumlah besar. Karena air merupakan nutrisi penting untuk mengimbangi efek pengeringan merokok. Dengan mengkonsumsi minimal segelas Neoalgae Spirulina tiap hari, telah mencukupi kebutuhan asupan nutrisi yang di butuhkan tubuh kita tiap harinya.
Merokok biasanya menghasilkan kondisi asam ringan dalam tubuh, dengan rutin mengkonsumsi segelas Neoalgae Spirulina tiap hari sangat membantu untuk menyeimbangkan kondisi ini. Neoalgae Spirulina membantu dalam detoksifikasi dengan mempertahankan fungsi usus, yang diperlukan untuk menghilangkan racun dari tubuh.
Konsumsi rutin Neoalgae Spirulina menjadi penting selama penarikan racun rokok dalam periode detoksifikasi. Peningkatan alkalinitas darah yang dihasilkan dari mengkonsumsi Neoalgae Spirulina yang bersifat alkali (basa) ini akan mengurangi keinginan dan minat dalam merokok. Neoalgae Spirulina dikembangkan dalam keadaan (alkali) dan mengandung senyawa kalium, natrium, serta bikarbonat yang cukup tinggi, sehingga dapat membantu menurunkan ketergantungan perokok. Serta Neoalgae Sprulina yang memiliki kandungan vitamin lengkap, dan berprotein ini cocok dalam membantu selama periode penarikan dan detoksifikasi akibat aktivitas merokok.
 neoalgae Spirulina
Dengan mengkonsumsi Neoalgae Spirulina membantu mengurangi toksisitas merokok dan membantu mengurangi iritasi radikal bebas selama periode detoksifikasi ( Antioksidan ). Hal ini berlaku bagi perokok primer dan mereka yang terkena dampak secara pasif. Konsumsi Neoalgae Spirulina yang mengandung Vitamin E, membantu menstabilkan membran sel dan melindungi mereka dan membran jaringan dari iritasi radikal bebas dan kimia yang dihasilkan oleh asap rokok. Kandungan Selenium, natrium selenite atau selenomethionine, serta vitamin E dalam Neoalgae Spirulina mendukung dan mengurangi potensi kanker. Selenium dalam Neoalgae Spirulina juga mengurangi kepekaan terhadap kadmium. Vitamin A dalam Neoalgae Spirulina mengurangi risiko kanker dan mendukung kesehatan jaringan dan beta-karoten yang cukup tinggi dalam Neoalgae Spirulina secara khusus melindungi terhadap kanker paru-paru pada perokok. Selain itu, kandungan vitamin A dalam Neoalgae Spirulina juga membantu melindungi jaringan dan membran mukosa kesehatan.
Ada banyak nutrisi bermanfaat lainnya yang diperlukan selama merokok dan detoksifikasi. Pertama, kita perlu mendukung vitamin B yang lebih mudah habis pada perokok, terutama tiamin (B1), pyridoxine (B6), dan cobalamin (B12). B12 juga dapat membantu untuk mengurangi kerusakan sel yang disebabkan oleh tar dan nikotin. Niacin (B3) membantu dalam membuka sirkulasi yang terbatas dengan nikotin. Hal ini juga menurunkan kolesterol, yang dapat mengurangi risiko aterosklerosis. Untuk itu diperlukan asupan gizi yang mengandung vitamin tersebut. Neoalgae Spirulina mampu memberikan kebutuhan vitamin bagi perokok yang ingin tetap tampil bugar dan prima karena mengandung vitamin lengkap.
Asam pantotenat dalam Neoalgae Spirulina dapat mengurangi penuaan kulit dan akan membantu mendukung gaya hidup umumnya stres. Selain itu Zinc dalam Neoalgae Spirulina juga membantu mengurangi penyerapan kadmium dan toksisitas. Dan yang terakhir kandungan vitamin B1 dalam Neoalgae Spirulina melindungi paru-paru dari kerusakan merokok dan dari asetaldehida yang dihasilkan oleh asap rokok. Untuk itu, asupan Neoalgae Spirulina perlu diberikan bagi perokok aktif maupun pasif untuk menurunkan efek racun dalam tubuh sehingga tubuh menjadi sehat dan prima.


CARA PEMESANAN :
NeoAlgae Spirulina berbentuk kemasan alumunium foil dengan isi @50 gram, untuk harga konsumen @Rp.110.000 (belum termasuk ongkos kirim).

Pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No. HP : jumlah pesan.
Setelah menerima konfirmasi dari kami mengenai jumlah uang yang harus di transferkan ( Harga + ongkos kirim + 3 digit terakhir no Hp anda) kami akan mengirimkan no rek untuk pembayaran. ( dapat dilihat di Order Neoalgae)
Pemesanan Silahkan Hubungi :
Marketing Spirulina 
CP  : 08122927942
Pin  : 53E101F8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar