Selasa, 04 November 2014

KolestroL

Turunkan Kolestrol dengan Spirulina

Serangan jantung dan stroke terkenal menjadi salah satu penyakit penyebab angka kematian tertinggi. Salah satu penyebab terjadinya serangan jantung dan stroke adalah gangguan kolestrol yang terlampau tinggi dalam tubuh. Bahkan berdasarkan data WHO pada tahun 2002, terjadi kematian akibat gangguan kolestrol tinggi sebanyak 4,4 juta jiwa. Angka itu tentu bisa meningkat, jadi lindungi diri anda dari penyakit-penyakit mematikan akibat kolestrol tinggi dengan mengonsumsi Neoalgae Spirulina dengan rutin.
artery-cp-584
            Kolestrol sendiri adalah lemak yang terdapat di dalam aliran darah atau sel tubuh. Kolestrol dibutuhkan untuk pembentukan dinding sel dan bahan baku beberapa hormone. Kolestrol menjadi berbahaya dalam tubuh apabila level LDL (Low Density Lipoprotein) tinggi dan level HDL (High Density Lipoprotein) rendah. LDL yang tinggi dalam darah dapat menimbun dinding arteri. Sedangkan fungsi dari HDL adalah untuk membersihkan dan mengangkut timbunan lemak dari dinding arteri ke hati.
Terdapat banyak faktor yang dapat memicu tingginya kolestrol dalam tubuh. Antara lain faktor keturunan, usia, obesitas, merokok, dan gaya hidup tidak sehat (konsumsi junk food berlebih dan kurang berolahraga). Gejala-gejala fisik yang umumnya muncul bila tubuh punya kolestrol tinggi misalnya sering kesemutan, pegal-pegal pada tengkuk, pundak, tangan, dan kaki, dada sebelah kiri terasa nyeri, cepat mengantuk, dan lain-lain.
Lalu, bagaimana Neoalgae Spirulina dapat menurunkan kolestrol anda ?
Asam Gamma Linoleic (GLA) telah terbukti ampuh menurunkan level LDL dan meningkatkan level HDL dalam tubuh. Dalam Neoalgae Spirulina, terkandung GLA sebanyak 15mg tiap 1 gramnya, 3x lebih banyak daripada Evening Primrose. GLA merangsang pembentukan hormone prostaglandin (PGE1) sehingga dapat menurunkan kadar kolestrol dalam tubuh, mengontrol tekanan darah, dan banyak manfaat lainnya.
Omega 3 dan omega 6 direkomendasikan oleh American Heart Association untuk dikonsumsi sebagai penurun kolesterol dalam tubuh. Berdasarkan hasil penelitian dari University of Maryland Medical Center mengonsumsi omega 3 dan omega 6 dapat menurunkan trigleserida (lemak dalam darah yang berbahaya) dan meningkatkan kolesterol HDL. Neoalgae Spirulina mengandung omega 3 dan omega 6 2x lebih banyak daripada minyak hati ikan biasa.
kolesterol-1
            Selain GLA, omega 3, dan omega 6, Neoalgae Spirulina juga mengandung Niacin (Vitamin B3) yang berfungsi untuk meningkatkan kadar kolesterol HDL dalam tubuh. Vitamin B12 (Cyanocobalamin) juga terkandung dalam Neoalgae Spirulina. Fungsinya adalah sebagai pengontrol dalam metabolisme kolesterol.
Selain serangan jantung dan stroke, masih banyak penyakit lainnya yang disebabkan karena kolestrol yang tinggi seperti atherosclerosis, hipertensi, Peripheral Artery Disease (Arteri perifer), dan banyak lagi.
Jadi, Segera konsumsi Neoalgae Spirulina secara rutin demi melindungi tubuh anda dari bahaya kolesterol tinggi.

1 komentar: